Saturday, November 9, 2013

Keterusan


Hari ini, gw lagi janjian sama temen2 buat mentoring n' ngerjain tugas video ekonomi di sekolah, karena gw g tau mereke selesai paskib jam brp. Gw dgn pedeny abis solat subuh langsung tidur lagi ampe jam 8 diterusin dgn ritual2 menggeliat, nguap2 g jelas terus, langsung dipaksa makan n mandi abis gitu gwnkira mereka selesai paskib jam 9 tap gw takut salah akhirnya setelah semua keluarga gw pergi ninggalin gw sendirian karena ada kondangan, gw langsung aja nonton TV tepatnya nonton CSI. Baru pertengahan nonton tiba2 gw keinget bahwa gw sang pahlawan kesiangan ada janji bareng temen2. Langsung aja deh gw ngibrit pergi ke sekolah brharap mereka belom selesai ngerjain makalah atau paskib. And at the last ... mereka belom selesai paskib yeay ... dan artiny gw masih punya harapan. Thanks Allah...

No comments:

Post a Comment