Friday, July 18, 2014

Malam Jum'at di Rumah Sakit

Konon kabarnya, ada sebuah rumah sakit di suatu daerah yang di ruang ICU-nya siapapun yang dirawat disitu dipastikan akan mati pada Malam Jum'at. Entah benar atau tidaknya berita itu tak ada yang tahu. Sampai suatu hari, ada sebuah keluarga yang kakek dari keluarga tersebut sedang sakit keras sehingga dirawat di rumah sakit tersebut. Karena seluruh ICU di rumah sakit tersebut sedang penuh dengan terpaksa seluruh keluarga tersebut menerima kakek mereka dirawat di ruangan tersebut.
Sampai pada hari Kamis tiba seluruh keluarga tersebut sudah siap untuk mengaji semalam suntuk demi menjaga kakek mereka tercinta dari hal-hal yang tidak diinginkan. Bersama seluruh karyawan rumah sakit semuanya pun mulai mengaji.
Sampai pagi tiba tak ada apapun yang terjadi maka seluruh orang yang ada di situ pun menyelesaikan pengajian mereka. Karena mereka terlalu lelah mengaji semalam suntuk maka dari itu mereka semua pun jatuh tertidur. Tanpa mereka sadari, ada seseorang tak diundang yang masuk ke ruangan tersebut. Mencabut colokan seluruh alat yang menjadi penopang kehidupan kakek tersebut dan menggantinya dengan alat lain yang berbunyi sangat bising hingga membangunkan seluruh orang. Semuanya terkejut dan berteriak menyaksikan kelakuan orang tersebut dan memaksa mencabut alat yang sedang digunakan orang itu dan menyelamatkan kakek mereka. Penasarankan siapa orang yang telah menyebabkan kekacauan tersebut? Jawabannya adalah OB rumah sakit tersebut yang sudah tua dan tidak mengerti tentang hal-hal seperti itu.
TADAAA! Inilah cerita paling menyeramkan sedunia. Ehem ... maaf kalau ada yang bored.

No comments:

Post a Comment